LAPORKAN !!!

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi dilingkungan Wilayah Pengadilan Agama Purwakarta.

SIWAS

Whistleblowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya. "Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan."

LAPOR

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.

WBS

Whistleblowing System (WBS) adalah aplikasi yang disediakan untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi dilingkungan Wilayah Pengadilan Agama Purwakarta.